Cara Cek Paket Smartfren Yang Mudah

loading...
Bagi para pengguna Smartfren, sangatlah wajar dan logis tahu tentang Cara Cek Paket Smartfren, tentunya ini sangat penting untuk anda yang menggunakan kartu paket internet smartfren. Terkadang kita tidak berfikir ketika menggunakan paket internet untuk cara dalam cek paketan. Maka dari itu saat ini penting untuk Anda mengetahui cara cek tersebut.

Untuk lebih jelasnya ini caranya untuk bisa cek  paket smartfren, tentunya ada beberapa cara yang bisa menjadi pilihan untuk anda. Kami memberikan 4 Cara Cek Paket Smartfren Yang Mudah dan gampang di bawah ini.

Cara Yang pertama
Untuk cara yang pertama yang bisa Anda lakukan dalam cek sisa kuota untuk smartfren ini yaitu dengan mengirimkan sms ke nomor 995, yaitu dengan format Cek lalu kirim ke nomor 955. Selanjutnya Anda tunggu beberapa saat lagi sampai Anda memperoleh  balasan informasi sisa kuota, pemakaian, dan juga informasi status paket yang sedang Anda gunakan. Cara yang pertama merupakan sebagai cara yang sangat mudah.

Cara Yang kedua
Untuk cara yang kedua ini yaitu melakukan transaksi panggilan ke nomor *995, lalu setelah Anda di jawab maka untuk pengguna juga akan di jelaskan mengenai informasi yang lebih detail tanpa Anda harus membacanya. Contohnya yaitu seperti nomor 1. mendapatkan informasi sisa kuota, pemakaian, dan status kuota yang dibeli dst.

Cara Yang ketiga
Untuk cara yang ketiga ini tentunya akan lebih canggih jika di bandingkan dengan cara yang pertama dan kedua yaitu dengan cara menggunakan aplikasi my smartfren. Aplikasi tersebut juga sudah terpasang ada di smartphone Smartfren, jika pengguna belum mempunyai aplikasi my smartfren, karena tidak memiliki ponsel smartfren maka bisa mendownload ada di google play, stelah itu kemudian di instal dan kemudian akan diarahkan untuk membuat ID smartfren, yang kemudian pengguna dapat mengecek sisa kuota dengan cepat.

Cara ke empat
Untuk cara yang terakhir ini Anda bisa cek melalui website resmi dari smartfren yaitu my.smartfren.com yang di website tersebut juga akan lebih lengkap dari pada cara yang sebelumnya saya sebutkan di atas. Cara ini sangat cocok untuk pengguna yang tidak ingin membuang-buang memori dan RAM karena ini kebanyakan aplikasi yang berjalan. Kemudian untuk Cara yang keempat yaitu hampir sama dengan cara yang ketiga yaitu Anda harus mendaftarkan ID user my smartfren terlebih dahulu.

Itulah cara cek paket smartfren yang disini bisa Anda gunakan dan tentunya sangat membantu Anda.
Cara Cek Paket Smartfren Yang Mudah Cara Cek Paket Smartfren Yang Mudah Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, Mei 15, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.