Pupuk Pembesar Umbi Porang / Iles Iles

loading...


Untuk bisa memperbesar dan memperlebat Umbi Porang, gunakan Patrazol yang merupakan Pupuk Pembesar Umbi yang terbaik dan no 1 di Indonesia.Dengan pemupukan yang sesuai dan menurut aturan dan panduan yang diberikan, maka diharapkan Umbi Porang yang kita tanam bisa menghasilkan hasil yang maksimal dengan kualitas yang prima.

Ada dua jenis Pupuk untuk Porang yang harus kita gunakan, yang pertama adalah ZPT G20 yang merupakan penyubur dan penyegar tanaman Porang, selanjutnya berikan Pupuk serbuk Patrazol yang akan mempercepat tumbuhnya umbi porang dan sekaligus memperbesar dan memperlebat umbi porang yang kita tanam.

Dimana kita beli Pupuk Pembesar Umbi Porang yang terbaik? Untuk membeli ZPT G20 dan Patrazol, Pupuk hormon untuk porang bisa anda lakukan di bawah ini.

Pesan Via Bukalapak

Pupuk Porang memang haruslahh yang paling bagus dan baik,agar hasilnya optimal dan memuaskan.Tangkai daun tunggal utama yang seringkali dianggap "batang" oleh awam, tumbuh tegak, lunak, halus permukaannya bila diraba, dan berwarna hijau atau hitam berbelang-belang putih. 

Tangkai daun tunggal pada ketinggian tertentu (dapat mencapai 1,5 m) menjadi tiga cabang sekunder dan akan mencabang lagi sekaligus menjadi tangkai helai daun.[2] Pada setiap pertemuan batang akan tampak tonjolan berwarna cokelat kehitam-hitaman yang berfungsi sebagai alat perkembangbiakan vegetatif

Gunakan Pupuk Patrazol ketika Bunga muncul apabila simpanan energi berupa tepung di umbi sudah mencukupi untuk pembungaan. Sebelum bunga muncul, seluruh daun termasuk tangkainya akan layu. Bunga tersusun majemuk berupa struktur khas talas-talasan, yaitu bunga-bunga tumbuh pada tongkol yang dilindungi oleh seludang bunga. 

Kuntum bunga tidak sempurna, berumah satu, berkumpul di sisi tongkol, dengan bunga jantan terletak di bagian distal (lebih tinggi) daripada bunga betina. Struktur generatif ini pada saat mekar mengeluarkan bau bangkai yang memikat lalat untuk membantu penyerbukannya. Pemekarannya berlangsung sekitar tiga hari.

pupuk cair untuk porang

Pupuk Pembesar Umbi Porang

pupuk dasar tanaman porang

pupuk organik cair untuk porang

pupuk npk untuk porang

pupuk organik cair untuk porang

pupuk npk untuk porang

Pupuk Pembesar Umbi Porang / Iles Iles Pupuk Pembesar Umbi Porang / Iles Iles Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, Desember 13, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.