Cara Berhenti Donasi Unicef

loading...
Begini bung Cara Berhenti Donasi Unicef Memang Mudah? Tinggal anda mengirimkan email atau juga bisa telpon langsung.Jadi memang hanya ada dua cara untuk Cara Berhenti Donasi Unicef sekarang ini.UNICEF bersama Pemerintah Indonesia, organisasi setempat, pihak swasta dan masyarakat memiliki tujuan untuk memenuhi hak-hak dasar anak Indonesia.2 Cara Berhenti Donasi Unicef

    Silahkan menghubungi layanan donatur (021) 8066 2100 pada Jam Operasional yaitu pada hari Senin – Jumat pukul 09.00 – 17.00 (disarankan).
    Bisa juga mengirim email ke ids.donorlove@unicef.org dengan subyek permohonan berhenti donasi rutin.

Mengusung program dengan fokus utama mendukung bantuan teknis, penguatan kapasitas, advokasi, formulasi kebijakan dan promosi isu-isu anak di Indonesia untuk menuntaskan jutaan permasalahannya.

Hari ini, lebih dari 2 juta Anak Indonesia terancam hidupnya karena gizi buruk. UNICEF mengerahkan segala cara untuk menyelamatkan mereka, sebelum terlambat. Setiap bantuan yang Anda titipkan adalah sepaket harapan untuk mereka. Lebih dari obat gizi, ini tentang masa depan.

Tahun 2018, kami mengirim harapan untuk perawatan belasan ribu anak-anak gizi buruk. Tim yang kami kerahkan bergerak menyusuri banyak tantangan, tanpa rasa takut, tanpa henti, demi janji kami untuk mereka yang paling membutuhkan.

Jutaan anak-anak menunggu kiriman dan harapan dari Anda, waktu kita sangat mendesak, perawatan untuk mereka menunggu untuk dikirimkan.

Satu paket yang Anda danai berisi bantuan perawatan Gizi Buruk untuk 3 anak selama 1 minggu. Lebih dari menyelamatkan, ini adalah sepaket kotak masa depan untuk Anak Indonesia.
Cara Berhenti Donasi Unicef Cara Berhenti Donasi Unicef Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, November 17, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.